Menengok Persiapan Panggung Jelang Konser Guns N’ Roses

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Persiapan panggung konser Guns N’ Roses, ‘Not In This Time Lifetime Tour’ sudah 80 persen selesai. Tribunnews berkesempatan mengikuti tur untuk menengok langsung lokasi panggung di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selasa, Selasa (6/11/2018) sore.

Kondisi lapangan masih terlihat basah sehabis hujan, pukul 15.30 WIB.

Terlihat sudah hampir seluruh rumput di GBK sudah ditutup dengan papan berbahan akrilik yang tersusun. Sejumlah penjaga juga memastikan awak media yang mengikuti tur, tidak menginjak rumput yang belum tertutup. Nantinya seluruh rumput akan ditutupi jelang konser.

“Kami memastikan rumput terjaga karena 3 hari setelah konser, kalau tidak salah akan ada pertandingan bola,” kata Adib Hidayat, juru bicara promotor konser dalam wawancara Selasa (6/11/2018).

Sementara panggungnya, sudah berdiri di bagian lintasan atletik. Terlihat pula 1 layar besar di tengah dan 2 layar di sisi kanan dan kiri panggung.

Menurut Adib, panggung hanya tinggal menunggu peletakkan sound system dan peralatan lainnya. Sementara itu, Axl Roses cs dijadwalkan akan menjalani check sound besok, Rabu (7/11/2018) dan beberapa saat setelah konser digelar yakni Kamis (8/11/2018) besok. (*)
View More
Comments